Jumat, 01 Mei 2009

Holiday 7.6 part 2 Dufannnn

kemarin hari kamisan gitu, anak-anak tiba-tiba bilang "eheh, kedufan yukkk" ya otomatis pada mau semua lah. dan kita mutusinnya pergi hari senin tuh biar murah haha (biasa anak sekolahan), tadinya kita mau naik mobil ovi sama bima, eh tapinya ovi tidak bisa :"( ya udh akhirnya naik mobil putri, ehhh si bima malem seninnya mendadak bialng kalo mobilnya gak bisa, semuanya kesel lah sama bima. ya akhirnya hanya menggunakan 1 mobil -_- dan kita pergi juga cuma ber 12

pas dimobil ya, kita semua itu sempit-sempitan kayak ikan bandeng (lebay) di tengah 5 orang, dibelakang 5 orang. pas berangkat yang ditengah: dinda, putri, indi, dejan, haekal. dan yang dibelakang: fajri, endru, pocut, dina, dira. dan yang didepan itu bima dan pak sarjan. dan tau tidak, yang dibelakang itu duduknya lesehan lhoo (bangga) hehe. biar lebih lega hehe.

pas sampe sana, passs banget kita turun dari mobil loketnya dufan buka, ya udh kita langgsung ngumpulin duit terus bayar dehh. jadwal kita didufan:



    1. Extream log, disana indira duduk sama dejan wakkaka. seru lho disana hehe. pesan: kalo mau ke extream log yang pertama aja, kalo gak ramenyaaaaa.
    2. Ontang-anting, siputri gak naik sendiri haha.
    3. Halilintar, yang naik cuma dina, bima, fajri, endru, dejan. abis itu si fajri mual haha.
    4. Perang bintang, cuma nembank dong sih hehe, tapi seru. sebebrnya disana kita numpang ngadem hehe.
    5. Istana boneka, sidejan beda kapal sama kita. tadinya yang gak dapet kapal si dejan sama fajri tapi si fajri langsung lompat jadi dia satu kapal sama kita. si dejan sendiri yang beda kapal.
    6. Tornado, yang naik cuma bima dong, anak cowok aja gak ada yang berani. padahal mukanya si bima udh kayak gak ada darah hehe.
    7. Niagara, putri lagi yang gak naik sendiri hehe. anak-anak bajunya basah semua
    8. Rumah miring, sidejan norak, masa dorong-dorong dirumah miring. sepatunya endru hebatt, bisa nempel wahaha.
    9. Rumah kaca, seru sih haha, serem tempatnya.
    10. Rajawali, yang gak naik dira, fajri, putri. tadinya putri mau naik tapi kata dira serem ya udh gak naik deh. katanya sih asik.
    11. Roler coaster kecil, yang gak naik putri, pocut, fajri, dejan, endru.
    12. poci-poci, yang naik cuma putri, bima, pocut.
    13. kicir-kicir, yang naik cuma dejan, endru, dina, indi. kalo dina indi pasti naik hehe. hp nya indi disitu jatuhhh.
    14. kora-kora, dira muntar disitu :(, abis dira muntah kit pulang, sebelum pulang kita beli permen dulu hehe. (maaf ya kawan from: dira)

karna dira udah muntah jadinya pulang deh. pas diperjalanan pada laper jadi mampir ke soto kudus Blok M deh yg di veteran dikit bgt porsinya jadi gak begitu kenyang hehe tapi TOP dah..


by: putri&dira

1 komentar: