Sabtu, 20 Juni 2009

About 76

Hey 76,udah bagi rapot tadi................. berarti sebentar lagi kita kelas 8 dong yaa... ngga kerasa kan?
76, 1 tahun ini kita lewatin penuh suka dan duka ya... mulai dari kita dimarahin bareng, dihukum bareng, ketawa bareng, main lempar-lemparan sandal bareng, itu kenangan yang susah di lupaiin, gue tau 76 ngga pernah kompak, tapi gue tau, jauh di dalem hati kalian semua kalian tuh nyoba buat 76 biar bisa jadi kompak. Jadi kompak itu emang ngga gampang, tapi selama ada usaha kita anak 76 pasti bisa.

Kita harus buktiin kalo 76 itu bukan anak buangan, bukan anak yang berotak monyet, bukan anak sampah!! buktiin kalo anak 76 itu otaknya pinter!, anak 76 itu anak yang suatu saat akan sangat berguna bagi bangsa Indonesia!. BUKTIIN ITU KE HADAPAN GURU ALBESD!!!! KALO 76 BISA!!!!!!!!!
kemaren-kemaren, guru pada bilang, kalo 76 itu bakal banyak yang gak naik kelas, brandal, senga semua,kurang ajar saama guru. gue tau itu pasti sakit. Tapi 76 coba buat sabar, nerima semua masukan,cacian dari guru, teman semuanya.dan saat itu juga, 76 mau coba berusaha jadi yang terbaik buat semua, banggain guru kita, Pak Malik!!

Dan semua usaha itu ada hasilnya..... 76 LULUS 100%. anggepan semua guru sama temen salah kan? 76 itu anak yang pinter!, kalian semua cuma liat 76 dari sisi negatif aja. Gue tau 76 pasti bisa selama ada usaha.
Congrats buat yang dapet Ranking.
Buat yang gak dapet ranking....... asal kalian tau kawan, Ranking itu ngga penting, itu cuma buat penyemangat kalian aja, di mata gue dan mungkin anak76 lainnya, SEMUA ANAK 76 ITU RANKING 1. Nanti kita jalan-jalan yaaaaa, terserah kalian mau kemana aja, gue ikuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut!! Tetep Kompak, jangan lupain gue sama yang lain yaa, dimana ada Awal pasti ada Akhir, Kalau kita ketemu, pasti nanti kita Piisaaaaah, TAPI 76 NGGAK BAKAL PISAH DOOOONG, KAN KITA SELALU BERSAMA, BERGANDENG TANGAN BARENG, MENGHADAPI DUNIA :) (copied from Aziza Putri)

i LOVE you, 76
(dinda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar