Minggu, 21 Juni 2009

hari-hari terakhir

tanggal 20 juni 2009 mungkin itu hari terakhir kita bertemu dan bersama, buku sudah kami kembalikan dan mungkin tidak akan kembali lagi.. sedih dan berat rasannya kita berpisah, mungkin nanti dikelas 8 kita udah cuek-cuekan main bersama teman baru yang kita punya, lupa dengan teman lama dan pak malik semoga di kelas 7.6 tidak seperti itu.. semua ingin kita terus berasama semenjak kita masuk kelas 7 kita tidak saling mengenal dan dalam hatinya menyesal "kenapa aku harus sekelas sama dia?" "kenapa aku gak sekelas sama temen - temenku sd" dll. dulu kita menganggap sd paling seru dibanding smp, mungkin sedikitnya masih ada yg kayak gitu tapi sebagian besar mungkin tidak.
berat bagi aku kita berpisah.. kawan maafin aku kalo aku punya salah, kawan maafin aku kalo aku gak mau ngalah, kawan maafin aku kalo aku egois, dll.
aku masih sayang sama kalian aku gak mau pisah, dari anak yg dodol sampe yang pinter, yg loading lama sampe yg loading cepet, yg bandel sampe yang alim, yg jutek sampe yg ramah, yg pemareh sampe yg periang.. semua ada di 7.6

ok bye my friends.. love you all (diroy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar