Minggu, 07 Juni 2009

love you 7.6

copied from aziza cinthia Putri

ya tuhan, rabu kemain kita terakhir belajar bareng-bareng. kita lewatin semuanya dengan bareng-bareng, waktu terasa begitu cepat ya tuhan untuk kita lewatin bersama, semua tangisan, canda, tawa, kita lalui bersama. kita kepuncak, kedufan semua dengan canda tawa tuhaaan, kita semua ingin selalu bersama, mengahadapi dunia yang kita gak tau seperti apa ujungnya. ya tuhannn, kita ingin selalu bersama begandengan tangan menghadapi dunia. kita gak mungkin ngelupain kejadian ini dengan begitu cepat tuhaan.

1. DUFAN, di sana kita bercanda saling bertukar canda dan tawa. disana kita melihat banyak senyuman dan tawa banyak orang. kita bermain bersama-sama, saat ada yang pusing ataupun mual, semuanya perhatian.
2. PUNCAK, dipuncak kita saling berbagi cerita, semunya kita tuang bareng-bareng.
3. LEMPAR SENDAL, dikelas pas lagi gak ada guru anak-anak mungkin nyari refreshing baru, yaitu lempar sendal, kadang-kadang sendalnya itu suka ilangggg, gara-gara dilempar. tapi kalo inget itu kita jadi seneng.
4. DIMARAHIN BARENG, kita kadang-kadang suka sebel sama guru yang udh marahin kita, tapi kita tau kalo guru itu sebenernya baik. guru-guru kita ada yang cerewet, ada yang keibuan, ada juga yang galak. pas kita dimarahin kita semua hadapin bareng-bareng.

temaaaan, semua hal yang udh kita lakuin 1 tahun ini gak mungkin bakal gua lupain, gua sayang sama loe semua, gua kangen pas kita lagi bareng-bareng, mungkin pas kita kelas 8 kita gak mungkin bisa sekelas lagi. dikelas ini gua bisa mengenal gimana rasanya persahabatan, dan rasa sayang kepada sahabat. tuhan, kenapa waktu begitu cepat kita lalui?
SELAMANYA GUA TETEP SAYANG KALIAN


I LOVE YOU 7.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar