Minggu, 07 Juni 2009

story

okayy blog, 76 lama ya gak posting, hem okayy
mulai dari 4 Juni 2009-1o Juni itu kalau gak salah ya, anak albesd ada UKK atau Ujian Kenaikan Kelas, yaa doain aja semua anak albesd khususnya 76 naik kelas semua yaa.
Oh iyaa, congrats ya buat Indi-Dejan!!!! New couple lohh. hihi langgeng ya kaliaaaan
jadi tuh udah resmi jadian gituu pas olahraga di tengah lapangan. okaay intinya kalian longlast yaaa 3+6=9 bagus ya tanggal jadiannyaa. hem
anak 76 yang lain cepet nyusul yaaaa. terus besok di 76 ada yang anniversary jugaaa. siapa? Gittha-Daffa. 7 bulan loh, ckck. langgeng terus yaa

oh ya 76, sebenta lagi kita bakal pisah yaaaaaa?
berat tau ninggalin kalian semua:"(
11 bulan gak cukup buat kita barengan terus.
awal-wal pas pemilihan ketua kelas, kita gak saling kenal, cuek, tapi lama kelamaan, pak malik nyuruh kita buat jadi anak yang kompak, di pikiran masing2 mungkin kita gak bisa kompak. tapi nyatanya sekarang kita kompak kan?
kelas 76, kelas yang katanya bandel, anak2 nya bandel, bodo, kelas kayak kandang sapi, otakmonyet, anak sampah, sampe sapi pun dibiilang guru2 ke kelas kita. kata2 itu pasti bikin kelas 76 jadi down. tapi nyatanya, 76 masih bisa berdiri tegar yaaa, berusaha dapet nilai yang baguss kayak sekarang.
inget waktu sebagian 76 ke puncak? disana kita bareng2, makan seadanya, bolak-balik makan mie karena banyak yang kelaperan. malemnya karaokean pake lagu D'masiv -_-, nonton madagascar sampe 6 kali berturut2. terus tidur sempit2an 1 kkamar. gak kebayang kan kompaknya kita kayak gimanaa.
di kelas, kompaknyaaa pas lagi nyontek, ribut, sampe gurunya marah2, perang sendall, ngerjain oji, mingkin hal kayak gitu gak bakal bisa diulang nanti di kelas 8.
gossip2 yang ada di 76, mulai dati aly-inka,aly-manda,dinda-haikal, putri-haikal, dll. itu juga kenangan yang susah buat dilupain.
waktu fisika sam Bu Indri, pernah sadar gak, kalo Bu Indri itu kesel banget sama kelas kita? makanya, setiap ada pelajaran sama Bu Indri, Bu Indri gak pernah masuk. itu saking bandelnya kelas kitaa.


nanti, 76 bakal cerita anak2 yang ada di 76, mulai dari karakter, sifat, dll
Bye!! <3>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar